Semarak Pemilu Tahun 2024

Semarak Pemilu Tahun 2024 yang Beraneka Ragam 

Pada pemilu tahun 2024 banyaknya kreatif dari setiap TPS untuk mencoblos pemilu di tahun ini dari mulai baju setiap anggota sampai ke tempat TPS yang di hias dengan sekreatif mungkin. Sehingga banyak nya TPS yang melakukan baju serentak dari setiap petugas TPS atau yang disebut dengan petugas KPPS.

1. Sensasi Rumah Hantu di TPS
Bagi yang suka uji nyali, cobalah datang ke TPS yang petugasnya berpakaian ala hantu. Kostum ini memang sedikit seram, tetapi dijamin akan membuat nyoblos menjadi pengalaman yang tak terlupakan.


2. Bocil Mengemaskan Mengarahkan Ke TPS
Di salah satu TPS di Yogyakarta, terlihat beberapa anak kecil berpakaian SD lengkap dengan topi dan dasi, membantu mengarahkan pemilih ke tempat duduk mereka. Kostum bocil ini sukses menarik perhatian dan membuat suasana TPS menjadi lebih ceria.


3. Power Rangers Menjaga Keamanan TPS
Bagi para penggemar Power Rangers, pasti senang melihat petugas KPPS di TPS yang berdandan ala superhero ini. Kostum Power Rangers ini tak hanya menarik perhatian, tetapi juga memberikan rasa aman kepada para pemilih.


4. Nuansa Kerajaan di TPS
Ingin merasakan sensasi nyoblos di kerajaan? Datang saja ke TPS yang petugasnya berpakaian ala bangsawan dan raja-ratu. Kostum ini membuat suasana TPS menjadi lebih unik dan berkesan.


5. Semarak Pencinta Pink
Bagi para pecinta warna pink, pasti senang datang ke TPS yang petugasnya berpakaian serba pink. Kostum ini tak hanya menarik perhatian, tetapi juga memberikan semangat kepada para pemilih untuk menggunakan hak pilih mereka.


6. Bridesmaids Menyambut pemilih
Ingin merasakan sensasi pernikahan di TPS? Datang saja ke TPS yang petugasnya berpakaian ala bridesmaid. Kostum ini tak hanya menarik perhatian, tetapi juga membuat suasana TPS menjadi lebih romantis.



7. Baju Adat
Petugas KPPS yang berpakaian dengan baju adat daerah setempat memberikan kesan ramah dan bersahabat kepada para pemilih. Kostum ini juga menjadi ajang promosi budaya daerah kepada masyarakat luas.

Bermacam-macam baju yang dikenakan anggota KPPS yang ada di gambar di atas. Tujuan untuk penyambutan pemilu pada tahun 2024. Ketua anggota KPPS mengatakan "ajang dalam pemakaian baju petugas KPPS yang unik dan kreatif ini berguna untuk menimbulkan rasa ingin melakukan pemilihan presiden, karena antusias dari masyarakat yang datang ke TPS".

Sehingga pemilu pada tahun 2024 ini membuat pemilu yang mengesankan, selain dari outfit ada juga antusias dari setiap golongan masyarakat di Indonesia, untuk melakukan pencoblosan dan effort dari setiap masyarakat yang ingin melakukan pemilu di daerah yang pelosok agar tidak golput dan dapat menyuarakan pilihan presiden yang sesuai dengan pilihan masing-masing.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel